Jualan Online Tanpa Modal Itu Bisa!

Apakah mungkin jualan online tanpa modal dan berhasil? Kata-kata tanpa modal itu relative sih ya. Kamu buka situs ini aja udah pakai modal internet (paket data) kan? Jadi, kita definisikan dulu tentang kata tersebut.

Kalau buat kami, jualan online tanpa modal itu bukan berarti ngga keluar duit sama sekali. Ya tetep keluar, tapi jauh lebih murah ketimbang jualan konvensional yang harus keluar modal besar.

Kalau kamu sepakat dengan tanpa modal berarti budget di bawah 1 juta, mari simak penjelasan kami. Kalau kamu mau cari yang bener-bener ngga pakai duit, ya coba cari di tempat lain, barangkali ketemu. Kalau udah ketemu, kabari kami ya.. Huehe.

Baik, kami mau langsung to the point aja.

Jualan Online di Marketplace Itu Gratis Tanpa Modal

Kalau kamu udah punya barangnya, tinggal bikin akun di marketplace aja udah bisa jualan online secara gratis. Iya, itu kalau kamu udah punya barang, kalau belum punya barang gimana? Ada penawaran menarik dari kami, tapi di bagian bawah. Kamu bisa langsung scroll ke bagian paling bawah kalau penasaran.

Jadi Affiliate Biasanya Tak Perlu Modal

Bahasa lain yang lebih membumi itu jadi reseller online atau dropshipper. Intinya, kamu membantu orang lain menjual barangnya ke konsumen dan kamu mendapatkan (mengambil) selisih harga dari produk yang berhasil kamu jual tersebut.

Tapi hati-hati lho, ngga boleh ngasal. Kamu harus udah (dapat) izin terlebih dahulu sebelum menjual barang milik orang lain. Karena kalau ngga izin dulu, itu berarti kamu menjual barang yang belum jadi hak kamu untuk kamu jual dan ini haram kalau di Islam.

Pernah dengar kaidah, “Tidak boleh menjual barang yang bukan miliknya”? Mungkin kamu bertanya, apa bedanya dengan sales motor? Mereka kan juga jual barang yang bukan miliknya? Oke kalau kamu belum ngerti, mending baca penjelasan dari halaman NU ini deh: jual beli barang milik orang lain.

Kesimpulannya, affiliate, reseller, dan dropship itu boleh asal udah dapat izin dari pemiliknya. Nah, di SERBU.id ini kami mempunyai barang-barang berkualitas yang bisa kamu jual lagi meski barang ini bukan milik kamu, tapi kami sudah berikan hak (izin) pada kamu untuk bisa menjual barang-barang tersebut.

Jualan Produk SERBU.ID Tanpa Modal?

Ngga, untuk gabung di SERBU.ID kamu harus bayar uang pendaftaran sebesar 100 ribu. Setelah itu kamu bisa jual semua produk-produk di sini dengan keuntungan yang lumayan besar.

Percaya ngga, kalau kamu bisa mendapat penghasilan lebih dari 300 ribu per hari? Di SERBU.ID kamu akan kami ajarkan gimana cara dapatkan minimal 300 ribu per hari dengan menjual produk-produk dari kami.

Kami melakukan seleksi yang cukup ketat untuk setiap produk yang mau kami jual.

Jadi kami sudah riset dan upayakan bahwa produk kami ini memenuhi 3 kriteria:

  1. Stok melimpah (jangan khawatir stok kosong)
  2. Berkualitas (pembeli insya Allah ngga akan kecewa/komplain)
  3. Bukan musiman (bisa dijual terus-menerus)

Bukan cuma itu, kami juga akan kasih pelayanan super maksimal untuk kamu. Kalau kamu masih ngga ngerti apa-apa tentang cara jualan online yang murah dan maksimal, kami akan ajarkan, kami akan bimbing. Setelah daftar, kamu akan diberi akses edukasi khusus yang dalam waktu singkat insya Allah bisa jual banyak produk.

Leave a Comment